Kamis, 26 April 2018

Kamis, April 26, 2018


Penggemar kuliner asal negeri gingseng, Korea harus tau nih. Sekarang, kalian bisa lebih hemat makan aneka menu Korean food di Samwon Express Transmart Cirebon.

Pasalnya, Samwon Express Transmart Cirebon, saat ini tengah menghadirkan dua promo khusus buat para pelanggan setianya. Yang pertama adalah promo spesial happy hour dengan diskon sebesar 50% dan yang kedua promo buy 2 get 3.

Dijelaskan oleh Setia Budi Lesmana, Manajer dari Samwon Express Transmart Cirebon. Promo happy hour ditujukan untuk kalangan pelajar, mulai mulai pukul 1 siang hingga pukul 5 sore setiap hari Senin hingga Jumat.

"Tidak ada syarat khusus, untuk para pelajar cukup menunjukan kartu pelajar saja tanpa minimun order," jelas Budi.

Sementara untuk promo Buy 2 get 3, Budi mengatakan ditujukan untuk semua kalangan, yang berlaku setiap hari Senin hingga Jumat.

"Khusus untuk Buy 2 get 3, berlaku mulai dari jam buka hingga tutup. Promo ini berlaku untuk semua menu," tambahnya.

Selain promo diatas, Budi juga mengatakan bahwa Samwon Express Transmart, dengan suasana tempat yang nyaman dan rasa hidangan yang terjaga kualitasnya. Bisa juga dijadikan tempat untuk menggelar acara bersama keluarga, teman atau rekan kerja.

"Untuk menggelar acara, cukup melakukan reservasi atau datang langsung. Samwon Express siap memberikan pelayanan maksimal dengan daya tampung hingga 80 kursi," pungkasnya.(CB-003)