Asiknya Berbagi Dalam Talk Show Inspiratif "Peranan Pasangan Dalam Mendukung Pasangannya Mencapai Kesuksesan"


Ada yang menarik dari rangkaian kegiatan Bazaar Kartini Bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang berlangsung di atrium utama Grage City Mall hari ini, Sabtu (21/4).

Yakni, sesi Talkshow Inspiratif yang menghadirkan nara sumber dari kalangan pengusaha. Yakni, Bamunas Setiawan Boediman atau yang akrab di sapa Oki, Makki Ungu dan pengusaha wanita, Ferry Soraya dengan moderator Premitha Fifi Widhiawati.

Dalam Talk Show yang mengangkat tema peranan pasangan dalam mendukung pasangannya mencapai kesuksesan ini. Para narasumber buka - bukaan tentang pandangan mereka terhadap pasangan masing - masing.

Dimulai dari penuturan Ferry Soraya yang mengatakan bahwa kesuksesan bagi pasangan dan rumah tangga, bersumber dari adanya jalinan komunikasi dan keterbukaan.

"Tentunya komunikasi dan keterbukaan itu adalah kunci utama, namun jangan lupa satu poin penting lagi yakni semua itu harus dilandasi dengan agama," tuturnya.


Kemudian berikutnya, Oki yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Cirebon sebagai seorang pengusaha besar dan sukses. Mengatakan bahwa segala pencapaian yang telah diraihnya selama ini, adalah berkat dari dorongan dan pengorbanan istrinya.

"Semua ini belum tentu bisa saya raih bila tidak ada dia, wanita yang selama 29 tahun pernikahan kami. Terus memberikan dorongan semangat dan mau berkorban untuk kesuksesan suaminya," ungkap Oki.

Pengorbanan ini dijelaskan Oki bahwa dirinya harus membagi waktu yang terkadang bisa dalam seminggu hanya ada waktu beberapa hari saja untuk keluarga. Namun, tak pernah ada keluhan yang ia dengar, justru sebaliknya.

"Do your for family, itu yang selalu memotivasi saya," tuturnya yang di ikuti tepuk tangan meriah dari audience.

Tak ketinggalan di atas panggung yang sama, Makki juga turut menceritakan tentang pengalamannya bersama pasangan. Makki sangat merasa bersyukur bahwa sang istri mengerti tentang kesibukan dirinya berkarir dan tak pernah berhenti memberi support.

"Kebetulan kami berasal dari dunia yang sama, jadi nisa dikatakan bahwa sudah sama - sama mengerti dan bisa saling support," jelasnya.

Selama sesi talk show berlangsung, tak ada hentinya para audience yang hadir berdecak kagum dan memberi apresiasi yang ditandai dengan tepuk tangan yang meriah saat nara sumber berbagi tentang kisah masing-masing diatas panggung.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM