Jumat, 09 Maret 2018

Jumat, Maret 09, 2018
"Tak kenal, maka tak sayang" istilah tersebut kira - kira dapat diartikan jika kita tidak mengerti atau memahami sesuatu hal/benda maka kita tidak akan tahu arti sebenarnya dan tidak dapat menghargai hal/benda tersebut.

Karenanya, untuk lebih mengenal satu sama lain. Jajaran Detasemen C Pelopor Satbrimobda Polda Jabar menggelar silaturahmi dan tatap muka bersama Jurnalis Sahabat Teratai di Rumah Makan Roso Echo, Sumber, Cirebon, Jumat (9/3).

Dalam sambutannya Kaden C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Widodo mengatakan silaturahmi ini dan tatap muka antara Jajarannya dengan para jurnalis ini, dimaksudkan untuk semakin mendekatkan dan mempererat kerjasama serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas.

" Marilah, momen silaturahmi dan tatap muka ini kita jadikan sarana untuk lebih mengenal satu sama lain guna terjalinnya kerjasama yang baik antara kami dan rekan-rekan Jurnalis," katanya.

Rangkaian kegiatan ini sendiri berjalan dengan sederhana namun penuh makna. Usai sambutan dari C Pelopor Satbrimobda Jabar dan perwakilan jurnalis, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan ramah tamah. (CB-003)