Perayaan Imlek di Cirebon Berlangsung Aman



Momen perayaan malam tahun baru Cina atau yang biasa di kenal dengan istilah Imlek pada malam hari kemarin di Kota Cirebon berlangsung dengan khidman, lancar tanpa terkendala sesuatu apa pun.

Sejak sore hari pada hari kamis (15/2), ratusan masyarakat Tionghoa dari berbagai wilayah di Kota Cirebon tampak sudah mendatangi Vihara Dewi Welas Asih yang menjadi pusat perayaan Imlek di Cirebon.

Selain bersembahyang atau berdoa, ada juga acara hiburan musik dan juga santap bersama untuk merayakan malam pergantian tahun baru Imlek ini.

Dituturkan oleh Kepala Vihara Dewi Welas Asih, Sidik Sugiharto. Jalannya perayaan malam tahun baru Imlek semalam hingga hari ini semua berjalan dengan lancar.

"Dari segi cuaca yang cerah, keamanan dan lainnya kami bersyukur suasana malam perayaan tahun baru Imlek berjalan lancar," katanya kepada Cirebonbribin.com Jumat (16/2).

Tak lupa Sidik mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, dan juga petugas kemamanan yang bisa menjaga suasana agar tetap kondusif.

Terkahir Sidik juga menyampaikanharapannya, agar ditahun yang baru ini seluruh masyarakat Cirebon senantiasa diberi limpahan rejeki dan dijaga dari sesuatu hal yang buruk.

"Mudah-mudahan semua ditahun ini mendapat banyak rejeki, lacar dalam berbinis dan selalu sehat," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM