Jumat, 09 Februari 2018

Jumat, Februari 09, 2018


Sambut kemeriahan Imlek, Grage City Mall hadirkan belanja penuh keberuntungan hingga akhir bulan Februari tahun 2018.

Program ini akan dihadirkan khusus bagi pengunjung setia Grage City Mall, mulai dari tanggal 12 nanti, hingga tanggal 28 Februari 2018 mendatang yang dikemas dalam Lunar Festival Grage City Mall.

"Setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp. 200.000,- saja. Nantinya akan langsung berkesempatan memetik angpao yang berisi aneka hadiah menarik, "jelas Krishna Aji, Marketing Communication Grage City Mall Cirebon, Jumat (9/2).

Aneka hadiah menarik ini, lanjut Krishna. Diantaranya adalah merchandise, voucher waterboom, voucher makan dan juga voucher belanja.

"Setiap harinya hanya tersedia 41 orang yang beruntung untuk memetik angpao, karena itu pengunjung harus berebut untuk mendapatkannya," katanya lagi.

Selain itu, untuk lebih menyemarakan suasana Imlek. Dalam Lunar Festival ini, Grage City Mall juga menghadirkan aneka atraksi seru untuk menghibur para pengunjungnya.

"Agar lebih semarak, kami juga akan menghadirkan aneka atraksi seru, diantaranya adalah Barongsai Performance Around the Mall, Wushu & Acrobat Performance dan juga Barongsai Tonggak Attraction," pungkasnya.(CB-003)