Hari Pertama Bekerja, PJS Wali Kota Cirebon Terima Kunjungan KKP di Kejawanan


Pejabat sementara ( Pjs )Wali Kota Dr. H. Dedi Taufikkurohman, M. Si sudah mulai bekerja di hari pertama tugasnya. Setelah kemarin resmi dilantik menggantikan Nashrudin Azis yang tengah cuti.

Dedi menyebutkan, pagi ini dirinya hadir menyambut kunjungan kerja Kementrian Kelautan dan Perikanan bersama Komisi IV DPR RI di Kejawanan Kota Cirebon, Kamis ( 15/2 ).

Menurutnya, agar roda pemerintahan dapat terus berjalan. Maka, sudah kewajiban baginya untuk melaksanakan apa yang sudah menjadi tugasnya.

"Saya sudah mendapat undangan dan ada juga bantuan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan mengenai pasar higenis," ujar Dedi, Kamis (15/2).

Usai acara, Dedi mengatakan potensi - potensi kelautan di Cirebon sangat menjanjikan. Karenanya, kedepan Kota Cirebon harus bisa mengitegrasikan kelautan dengan sektor hilirnya.

"Nanti akan ada pembenahan yang akan dilakukan disekitar muara sungai, sesuai arahan dari Dirjen KKP," ujarnya.

Selain mendapat arahan, Dedi juga menyebutkan bahwa ada bantuan berupa alat tangkap bagi nelayan yang ramah lingkungan. Termasuk juga beberapa bantuan lainnya juga diberikan seperti, asuransi bagi para nelayan, kemudian ada juga bantuan kredit dari BRI untuk meningkatkan taraf hidup atau potensi bagi para nelayan di Cirebon dan sekitarnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM