Sabtu, Februari 24, 2018


CSB mall hadirkan "The Box Gadget & IT shop" untuk mengakomodir segala kebutuhan IT dan juga gadget masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

The Box Gadget & IT Shop CSB Mall Cirebon, diresmikan langsung oleh Lead Project The Box sekaligus Manager Media Advertising and Partnership PT Nirvana Wastu Pratama, Marco Edward, bersama General Manager CSB Mall Cirebon, Gunadi Iksan dan segenap jajaran CSB Mall Cirebon, Jumat (23/2).

Disebutkan Marco, Gerai yang dibangun dan dioperasikan oleh CSB mall ini. Akan memberikan nuansa baru berbelanja kebutuhan Gadget dan IT di CSB mall.

"Sekaligus juga memberi kesempatan bagi pengusaha gadget lokal untuk bisa membuka usahanya di CSB Mall," jelasnya.

Hal ini dikarenakan, The Box lebih memperioritaskan kepada para pengusaha lokal. Sesuai dengan misinya, dimana pun The Box dibuka. Maka akan tercipta peluang bisnis baru bagi pengusaha lokal.

"Saat ini sudah ada 9 gerai The Box di seluruh Indonesia. Sebelumnya, The Box telah hadir dibeberapa kota lainnya," tambahnya.

Mengusung konsep gerai di dalam gerai, The Box menyediakan tujuh store yang dapat digunakan untuk menjual smartphone, IT hingga layanan purna jual operator.

Dengan design yang mengusung tema simple store. The Box dibuat senyaman mungkin dan tidak terlalu mewah agar semua segmen masyarakat bisa masuk didalamnya.

"Ke depan, kami akan mengajak perusahaan pembiayaan yang memberikan fasilitas kredit. Dan menggelar program menarik pertiga bulanan untuk merangkul lebih banyak konsumen ke sini," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar