Walikota Ajak Masyarakat Tebarkan Kedamaian Untuk Semua Umat



 
Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke 72 di tingkat Kota Cirebon. Di selenggarakan di lapangan Alun-alun Kejaksan dengan dipimpin langsung oleh Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis, Rabu, (3/1).

Pelaksanaan upacara Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke 72 yang mengangkat tema "menebarkan kedamaian" tersebut, diikuti berbagai elemen, baik dari Kementrian Agama dan juga sejumlah tokoh lintas agama.

Usai pelaksanaan upacara, Wali Kota Cirebon, mengucapkan selamat kepada Kementrian Agama atas hari jadinya yang ke 72. Dan mengajak kepada masyarakat, untuk menebar kedamaian, sesuai dengan tema peringatan.

“Saya mengucapkan terima kepada Kementrian Agama Kota Cirebon karena selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Cirebon. Dengan turut serta memberikan kontribusi pada pembangunan di Kota Cirebon khususnya di bidang keagamaan,"ungkap Azis.

Sementara itu Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Cirebon, Ahmad Sanukri, juga berterima kasih dan penghargaan kepada Wali Kota Cirebon karena sudah berkenan menjadi pemimpin upacara di peringatan Hari Bakti Kementrian Agama ke 72 di Kota Cirebon.

Ahmad berharap, kedepannya Kementrian Agama, mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cirebon. “Selain agar kita lebih eksis, memberikan pelayanan dan ayoman kepada masyarakat terutama terkait aspek keagamaan,”pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM