Jumat, 26 Januari 2018

Jumat, Januari 26, 2018

Mulai 20 Januari 2018 selama 16 hari penuh hingga tanggal 4 Februari 2018. Ada acara seru yang sangat sayang dilewatkan di Amphitheater Grage City Mall.
Food, Fit and Fun demikian tajuk acara yang digelar oleh Manajemen Grage City Mall yang menggabungkan tiga jenis kegiatan dalam konsep kekinian.
"Konsep Food, Fit and Fun ini mungkin baru pertama kali ada. Dan kami sengaja menghadirkannya untuk masyarakat Cirebon," tutur Marketing Communication Grage City Mall Cirebon, Krishna Aji.
Dalam kegiatan ini, dihadirkan bazar kuliner - kuliner yang tak hanya memiliki rasa menggoda, namun juga hits dan kekinian. Hadirnya bazar kuliner ini juga melengkapi aneka kuliner yang belum ada di food area Grage City Mall.
Selain itu, ada juga kegiatan olahraga seperti Zumba, aerobik dan juga salsa dance yang digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.
Dan tentunya tak ketinggalan juga hiburan live music yang akan digelar setiap harinya selama bazar kuliner berlangsung.
"Jadi semua disini lengkap, makan enak, olahraga sambil menikmati hiburan,"tambah Krishna.
Sementara itu, di tambahkan oleh Okka sebagai PIC acara. Acara Food, Fit and Fun ini dimulai pada jam buka mall hingga jam tutup operasional mall.
"Untuk stand kulinernya sendiri, ada sekitar 20 stand yang terdiri dari beragam jenis kuliner mulai dari cemilan hingga makanan berat," tambah Okka.
Lebih lanjut Krishna mengatakan, banyaknya stand kuliner yang dilibatkan ini adalah untuk memberi kesempatan kepada para pengusaha makanan yang kebanyakan UKM ini agar bisa melebarkan usahanya.
"kami mencoba memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha bertemu dengan konsumen Grage City Mall dalam acara ini, untuk lebih mengembangkan usahanya," pungkasnya.(CB-003)