KPU Kota Cirebon Buktikan, "KPU Melayani" Bukan Hanya Sekedar Slogan



Sesuai dengan slogannya "KPU Melayani". Hingga akhir masa penutupan pendaftaran pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota. Seluruh anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon tetap berada ditempat untuk memberi pelayanan bagi partai politik yang akan mendaftarkan pasangan bakal calonnya.

Pantauan cirebonbribin.com dikantor KPU Kota Cirebon, Jalan Palang Merah, Kota Cirebon. Sambutan yang sama seperti pada pendaftar pertama dan kedua, tetap diberikan kepada pasangan calon yang datang untuk mendaftar meskipun waktu sudah menunjukan pukul 23.05 WIB.

Setiap pasangan calon yang akan mendaftar, seluruhnya disambut dengan tari lengser terlebih dahulu, sebelum masuk ke kantor KPU untuk mengisi daftar hadir dan menyerahkan dokumen pendaftaran.



Dani Mardani selaku ketua tim pengusung pasangan Siswandi - Euis yang menjadi pendaftar terakhir mengatakan. Dirinya berserta seluruh rombongan sangat mengapresiasi kinerja seluruh komisoner KPU Kota Cirebon yang telah menunggu menerima kedatangan timnya untuk mendaftar.

"Penghargaan setinggi-tingginya kami berikan untuk KPU Kota Cirebon. Dari rencana awal pukul 19:30 akhirnya karena suatu hal kami baru bisa datang sekitar pukul 23. Namun seluruh komisioner KPU tetap menunggu dan memberikan pelayanan yang baik,"ungkap Dani.

Hingga pukul 24.00 WIB sesuai waktu yang ditetapkan, sambil menunggu kelengkapan persyaratan pasangan Siswandi - Euis. Tidak ada lagi partai politik yang mendaftarkan bakal calonnya. Ini berarti sejak hari pertama dibuka hingga penutupan, hanya ada tiga pasangan calon yang mendaftar ke KPU Kota Cirebon.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM