Minggu, 07 Januari 2018

Minggu, Januari 07, 2018

Masyarakat antusias hadiri pengundian program belanja berhadiah Grage Great Sale yang memperebutkan hadiah utama satu unit mobil Toyota Calya di Grage City Mall Cirebon, Minggu (7/1).

Program Grage Great Sale yang dipersembahkan Grage City Mall dan Grage Mall di penghujung tahun 2017 ini, rupanya memang banyak mendapat respon positif dari masyarakat.

Dikatakan Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani. Sambutan masyarakat ini terlihat dari banyaknya kupon yang dimasukan ke kotak undian, untuk mendapatkan hadiah.

"Meskipun hanya berlangsung sebelas hari, namun ada lebih dari 30 ribu kupon undian yang dimasukan, dari sekitar 2.800 orang customer yang menjadi peserta dalam Grage Great Sale ini,"ungkapnya usai pengundian.

Atas sambutan yang luar biasa ini, Yani mengatakan dirinya mewakili Manajemen Grage City Mall dan Grage Mall mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang tetap setia berbelanja di Grage City Mall dan juga Grage Mall.

Kedepan, untuk lebih memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dari yang lain. Baik di Grage City Mall maupun di Grage Mall. Akan ada terobosan-terobosan baru yang dihadirkan, tak lupa juga program undian berhadiah.

"Konsep baru yang akan di terapkan di Grage City Mall adalah Meetings, incentives, conferences and exhibitions (MICE). Sementara untuk di Grage Mall kami akan melakukan penguatan di outlet food and beverage,"tambah Yani.

Sementara itu, untuk hadiah utama satu unit mobil Toyota Calya pada program Grage Great Sale ini. Berhasil di bawa pulang oleh Alfin Gunawan, warga Pekalangan, Kota Cirebon.

Alfin yang sudah lama menjadi pelanggan setia di Grage Mall. Mengaku tidak menyangka, bahwa dirinya akan mendapatkan hadiah mobil.

"Tidak menyangka, dan senang sekali. Hanya dengan berbelanja memenuhi kebutuhan rumah tangga hingga keperluan sekolah anak, saya bisa mendapatkan mobil. Terima kasih Grage City Mall dan Grage Mall atas hadiahnya,"pungkas Alfin.(CB-003)