Hingga 7 Januari, Penjualan Tiket KA Ke Jakarta Sudah Mencapai 93%

Tiket perjalanan kereta api untuk arus balik ke Jakarta sampai dengan tanggal 7 Januari 2018, telah terjual hampir seluruhnya atau telah mencapai 93%. Baik untuk kereta api reguler atau pun untuk kereta api tambahan.

"Sudah mencapai 93% tiket terjual untuk perjalanan kereta api sampai dengan tanggal 7 Januari 2018. Termasuk 40 kereta api tambahan,"ungkap Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro saat lakukan kunjungan dinas di Stasiun Cirebon, Jumat (29/12).

Edi juga mengatakan, jumlah penumpang kereta api dalam periode libur Natal dan Tahun Baru kali ini. Mengalami peningkatan jumlah sebanyak 5% bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya dalam periode yang sama.

Pada tahun sebelumnya, PT KAI bisa memberangkatkan penumpang sebanyak kurang lebih 265 ribu orang perhari, namun di tahun ini bertambah menjadi 278 ribu orang penumpang.

"Jumlah ini berdasarkan penjualan tiket kereta yang sudah masuk sampai dengan hari ini,"tambahnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya di Staisun Cirebon Kejaksan. Dirut PT KAI juga melakukan sejumlah pengecekan fasilitas yang ada di Stasiun seperti ruang tunggu, dan juga toilet.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM