Walikota : Ikrar Damai Transportasi Konvensional dan Online di Cirebon Bisa Jadi Contoh Daerah Lain



Ikrar kesepakatan damai antara transportasi online dan transportasi konvensional hari ini digelar di Mapolres Cirebon Kota, Jumat (6/10).
Ikrar kesepakatan damai ini di hadiri oleh Walikota Cirebon, bersama fokompinda dan perwakilan dari transportasi online juga konvensional.

Usai pelaksanaan ikrar kesepakatan damai. Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis mengatakan bahwa ikrar damai ini menunjukan bahwa dengan semangat kebersamaan, perbedaan apapun bisa kita satukan. Ini yang harus dijadikan contoh oleh kita.

"Saya berbangga kepada teman-teman dari online maupun konvensional bisa sama-sama menahan diri dan mengutamakan kepentingan yang lebih besar. Ini luar biasa,"ungkap Azis.



Azis menambahkan, inovasi yang dilakukan di Kota Cirebon ini diharapkan dapat juga menjadi contoh bagi kota-kota lain.

"Perbedaan itu dapat disatukan dengan semangat kebersamaan. Saya yakin, Indonesia mendengar, melihat geliat positif yang ada di Kota Cirebon ini,"jelas Azis.

Selain menggelar ikrar kesepakatan damai. Hari ini di Mapolres Cirebon Kota juga dilakukan pengukuhan Satgas gabungan transportasi Online Konvensional (OKE). Yang bertugas mengawasi kesepakatan ikrar damai ini.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM