Selasa, 10 Oktober 2017

Selasa, Oktober 10, 2017


Bentani Hotel and Residence Cirebon kembali gelar aksi donor darah hari ini, Selasa (10/10) di Sekar Tunjung III lantai 2 Bentani Hotel Cirebon.

Aksi donor darah ini, merupakan sebuah program rutin yang selalu digelar oleh Bentani Hotel setiap tiga bulan sekali dengan mengajak seluruh karyawan, rekanan, maupun masyarakat umum.

Dijelaskan oleh Public Relation Bentani Hotel and Residence Cirebon, Maria Hyachinta Novia T. Pada kali ini, aksi donor darah ini juga dijadikan sebagai salah satu rangkaian kegiatan hari jadi Bentani Hotel yang ke-28 pada tanggal 22 Oktober mendatang.

"Berdekatan dengan hari jadi Bentani ke-28, aksi donor darah ini juga dijadikan sebagai rangkaian acara HUT Bentani,"jelasnya



Novia menambahkan, kegiatan donor darah yang digelar sejak pukul 10 pagi hingga pukul 1 siang ini, telah berhasil mengumpulkan sebanyak 44 kantung darah. Dan seluruh kantung darah ini, akan di proses di unit pengolahan darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon.

"Sesuai tema donor darah kali ini ' someone is needing blood somewhere', Kantung darah ini nantinya akan di salurkan oleh PMI kepada mereka yang membutuhkan,"lanjut Novia.

Tak lupa, Novia juga mengatakan. Bentani Hotel Cirebon berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyempatkan waktu dan menyumbangkan darahnya. Mudah-mudahan kebaikannya akan mendapat balasan yang setimpal.

"Tak banyak yang bisa kami katakan selain ucapan rasa terima kasih yang tulus kepada seluruh relawan yang telah mendonorkan darahnya hari ini,"tutup Novia.(CB-003)