Kamis, 03 Agustus 2017

Kamis, Agustus 03, 2017



Kabar gembira untuk para pelajar dan mahasiwa di Kota Cirebon, pasalnya Shoes and Care Cirebon kembali menggulirkan program "Friday is Student Day". Melalui program ini, Shoes and Care memberikan potongan harga spesial khusus bagi para pelajar dan mahasiswa.

Promo potongan harga ini berlaku untuk treatment hanya pada hari Jumat. Besarnya potongan harga yang diberikan oleh Shoes and Care dalam promo ini adalah sebesar 20%.



Julius, Owner Shoes and Care Cirebon mengatakan. Cara mendapatkan potongan harga ini sangat mudah. Para pelajar yang ingin melakukan treatment cukup menunjukan kartu pelajar kepada staf Shoes and Care.

"Sangat mudah, cara mengikuti program Friday is Student Day ini. Para pelajar cukup menunjukan kartu pelajar/mahasiwa saja,"jelas Julius.

Potongan harga ini, lanjut Julius lagi. Berlaku untuk sampai dengan 3 bulan kedepan untuk hampir semua treatment yang ada di Shoes and Care, kecuali untuk reglue.

"Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, silahkan bawa sepatu, tas atau pun topi kesayangan untuk di treatment oleh staf kami yang sudah berpengalaman dan selaku menggunakan bahan serta peralatan premium untuk memberikan hasil maksimal,"pungkasnya.(CB-003)