Jumat, 25 Agustus 2017

Jumat, Agustus 25, 2017

Sebanyak 200 anak-anak TK ikut lomba mewarnai KRI Dewa Ruci yang digelar oleh Grage Group bekerja sama dengan Lanal Cirebon di area dermaga Pelabuhan Cirebon tempat KRI Dewa Ruci bersandar, Jumat 25 Agustus 2017.

Semangat anak-anak generasi penerus bangsa ini nampak terlihat dari antusiasmenya yang luar biasa dan dengan sigap memberikan warna yang menurut mereka menarik untuk dituangkan dalam gambar KRI Dewa Ruci.



Diluar tempat perlombaan, orang tua para peserta nampak memberikan dukungan kepada anak-anaknya agar lebih bersemangat menyelesaikan perlombaan. 

Dikatakan Dirut Grage Group, Bamunas Setiawan. Dukungan pihak Grage Group dalam kesempatan ini bersifat medukung penyambutan KRI Dewa Ruci di Cirebon. Dan akan selalu siap mendukung setiap kegiatan positif di Kota Cirebon.

"Kegiatan ini sangat positif untuk memberikan edukasi masyarakat luas khususnya yang berada di Cirebon tentang dunia maritim. Dan saya cukup senang, masyarakat begitu antusias datang kesini untuk melihat KRI Dewa Ruci dari dekat"pungkasnya.(CB-003)