Sambut Dewa Ruci, Lanal Cirebon dan Grage Group Siapkan Acara Menarik




Menyambut kedatangan kapal latih legendaris TNI Angkatan Laut, KRI Dewa Ruci di Cirebon. Pangkalan TNI AL (Lanal) Kota Cirebon bersama Grage Group siapkan serangkaian kegiatan menarik.

Kerjasama antara Lanal Cirebon dan Grage Group ini, dimaksudkan untuk memeriahkan momen langka yang tidak bisa diprediksi kapan akan bisa terjadi lagi. Maklum saja, KRI Dewa Ruci yang merupakan kapal latih legendaris kebanggan TNI AL dan masyarakat Indonesia ini. Tidak setiap saat bisa datang ke Kota Cirebon.

Dikatakan Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani. Di sekitar tempat KRI Dewa Ruci bersandar, akan ada bazzar kuliner serta fashion agar semakin menarik masyarakat untuk datang dan mengunjungi KRI Dewa Ruci.

"Kita menyiapkan bazar kuliner dari Grage Hotel, juga ada bazar fashion dari tenat Grage Mall dan Grage City Mall. Selain itu juga ada lomba-lomba yang akan digelar seperti lomba mewarnai, lomba foto juga aerobik dan Zumba. Pokoknya kita akan menyemarakan dan memeriahkan kedatangan sang legenda ke Kota Cirebon ini,"sebutnya pada cirebonbribin.com Kamis (24/8)

Disebutkan Yani, lomba mewarnai ini akan di ikuti oleh peserta dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK). Sementara untuk lomba foto, selfie dan wefie terbuka untuk umum dengan cara menghubungi panitia. Dan aerobik maupun zumba pantai juga terbuka untuk umum.

"Kami ingin merangkul seluas-luasnya masyarakat di CIAYUMAJAKUNING agar dapat hadir memeriahkan dan menyambut kedatangan kapal kebanggaan masyarakat Indonesia ini,"tuturnya

Tak ingin ketinggalan memeriahkan kedatangan KRI Dewa Ruci, Grage Hotel juga akan menghadirkan bazar kuliner di sekitar area tempat bersandar KRI Dewa Ruci. Disampaikan oleh Public Relations Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela. Grage Hotel menyuguhkan Angkringan yang menjadi icon dari grage hotel juga jahe rempah yang cocok di nikmati ditengah suasana Kota Cirebon yang sedang berangin ini.

"Icon kita, Angkringan Grage Hotel akan diboyong ke area bersandar KRI Dewa Ruci. Juga wedangan rempah yang bisa menghangatkan dan menyehatkan tubuh. Selain itu, kami juga akan membagikan voucher diskon serta undian lucky dip bagi pengunjung,"sebut Diana.

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Kota Cirebon, Letkol Mar Yustinus Rudiman, M.Tr. Hanla, M. Tr. Han mengatakan. KRI Dewa Ruci sendiri dijadwalkan akan datang di Pelabuhan Cirebon, Jumat besok (25/8) sekitar pukul 9 pagi dan akan bersandar hingga Minggu (27/8). Saat bersandar nanti, KRI Dewa Ruci akan dibuka untuk masyarakat umum yang berniat melihat langsung dari dekat, Kapal Latih legendaris ini.

"Ini kesempatan yang tidak boleh disia-siakan oleh seluruh masyarakat CIAYUMAJAKUNING. KRI Dewa Ruci akan bersandar di Pelabuhan Cirebon selama 3 hari mulai besok hingga minggu nanti. Pengunjung boleh naik dan masuk kedalam KRI Dewa Ruci. Namun, patuhi segala peraturan yang ada dan jangan merusak,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM