Perluas Jaringan, Garuda Indonesia Buka Cargo Service Center (CSC) Kedawung di Cirebon



Cargo Service Center (CSC) Kedawung Cirebon Resmi dibuka. Bertempat di Jalan Pilang Raya No.392 Kedawung Cirebon, Selasa (9/8). Peresmian tersebut dilaksanakan langsung oleh Direktur Kargo Garuda Indonesia Bapak Sigit Muhartoni bersama dengan Direktur Utama PT Saluran Emas Berlian selaku pihak ketiga yang menjadi pengelola CSC Kedawung. Cargo Cervice Center melayani pengiriman barang baik domestik maupun Internasional. Untuk pengiriman domestik terpaut keseluruh penjuru indonesia dari sabang sampai merauke.

Dalam sambutannya Sigit mengatakan bahwa CSC Kedawung tidak hanya ditargetkan untuk pengguna jasa di Cirebon melainkan juga untuk daerah sekitarnya seperti kuningan, Majalengka, Tegal, Brebes, Pekalongan, Subang, sehingga pengiriman kargo udara di wilayah cirebon menjadi lebih efektif dan efisien.

"melalui layanan CSC Kedawung, pengiriman kargo lebih mudah dengan adanya akses tol menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan Road Feeder service CSC, agar kiriman tepat waktu" ujar Sigit.



Pesatnya pembangunan Infrastruktur, pengembangan sektor pariwisata dan UMKM menjadi peluang untuk memperluas jangkauan layanan, meningkatkan penjualan serta market share kargo Garuda Indonesia di Kota Cirebon tepatnya wilayah penghubung Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Cargo Cervice Center saat ini memiliki 79 gerai yang tersebar di seluruh indonesia, diantara jumlah tersebut 52 CSC berlokasi di bandara, dan 26 CSC di Kota. Rencananya Garuda Indonesia akan membuka 25 CSC baru di berbagai kota di Indonesia di tahun 2017, termasuk CSC Cirebon II Weru.

CSC Cirebon kedawung ini adalah cabang pertama di kota cirebon, cabang ke 3 di Jawa Barat setelah Bogor dan Bandung, dan gerai ke 79 di Indonesia. CSC juga bekerjasama dengan siapa saja yang mau bergabung menjadi mitra.(CB-004)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM