Launching Baleno di CSB Mall, PT Cinta Damai Putra Bahagia Boyong Virzha


Kemeriahan launching Suzuki Baleno di Atrium CSB Mall Cirebon, pada Sabtu (19/7) kemarin. Sedot perhatian seluruh pengunjung mall dan juga para tamu undangan.

Prosesi Un Villing Suzuki Baleno yang dilakukan pada sekitar pukul 7 malam dipadati pengunjung yang tak sabar ingin melihat langsung generasi terbaru Suzuki Baleno dengan desain hatchback yang kekinian ini.

Pada launching Suzuki Baleno ini, PT Cinta Damai menghadirkan Virzha sebagai bintang tamu untuk menghibur para tamu yang menyanyikan beberapa lagu dan membuat histeris para penonton.

General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Sebastian Ricky Herisman mengatakan. Cirebon terpilih sebagai salah satu kota yang melakukan lauching Baleno terbaru, berkat loyalitas para konsumen.

"Selain itu juga, pengguna mobil tipe hatchback diCirebon juga sangat banyak. Karenanya, kami hadirkan Baleno generasi ke empat ini untuk memenuhi keinginan konsumen ,” ujarnya.

Usai launching yang hari Sabtu kemarin, PT Cinta Damai Putra Bahagia akan menggelar pameran yang juga diselenggarakan di Atrium CSB Mall mulai hari ini, Minggu (20/8) hingga sepuluh hari sampai dengan tanggal 27 Agustus 2017.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM