Kamis, Agustus 10, 2017


Peringatan hari veteran Nasional ke-60 hari ini, Rabu 10 Agustus 2017. Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon terima kado manis dari Grage Group berupa 20 Voucher menginap di Grage Hotel Cirebon dan Grage Sangkan Hotel Kuningan.

Meski pun hanya 20 anggota DPC LVRI Kota Cirebon ini mendapatkan kesempatan menginap ini, namun bagi mereka ini adalah kado untuk seluruh anggota DPC LVRI Kota Cirebon yang berjumlah 75 orang.

H. Sutisna Efendi, salah seorang pengurus DPC LVRI Kota Cirebon yang mendapat kesempatan menginap di Grage Sangkan Hotel mengaku sangat senang dan berterima kasih atas segala bentuk perhatian yang sudah diberikan oleh pihak Grage Group.



"Tentu sangat senang, bukan hanya karena mendapat kesempatan menginap di hotel dari grage group. Tapi lebih kepada bentuk perhatian yang sudah grage group berikan kepada kami para veteran,"tuturnya.

Sementara itu, Radite Soewondopranoto selaku Direktur Marketing Grage Group mengatakan dalam sambutannya bahwa sesuai pesan dari pendiri Grage Group, berkomitmen untuk selalu bersama menjalin hubungan baik dengan para veteran.

"Salah satu pesan dari pendiri Grage Group adalah jangan sampai tali hubungan dengan para veteran terputus, karena berkat perjuangan mereka kita semua bisa merasakan negeri yang merdeka ini,"jelasnya.



Dipilihnya hadiah voucher kamar hotel sebagai salah satu hadiah dari Grage Group, adalah karena Grage Group ingin agar para veteran juga bisa merasakan apa yang menjadi milik Grage Group.

Selain memberikan hadiah dihari peringatan Veteran Nasional ini, Grage Group juga sebelumnya telah menggelar kerja bakti di Taman Makam Pahlawan Kesenden bersama para veteran.

Dalam kesempatan yang sama, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs Asep Deddi mengatakan bahwa pemerintah kota sangat mengapresiasi pehatian dari para pengusaha Cirebon. Ini tentunya sangat membantu pemerintah dan juga para veteran.

"Baik pemerintah Kota maupun para pengusaha di Cirebon saya rasa sudah memberikan perhatian yang sangat baik kepada para veteran,"sebutnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar