Selasa, 15 Agustus 2017

Selasa, Agustus 15, 2017



Inovasi tiada henti terus dilakukan oleh Aston Cirebon Hotel and Convention Center. Pada kali ini, Aston Cirebon lakukan inovasi di bidang kuliner. Namun, bukan dengan merilis menu makanan atau minuman baru. Melainkan dengan menggulirkan program Junior Master Chef.

Junior Master Chef sendiri adalah sebuah program yang dikonsep Aston Cirebon, bagi anak-anak usia dobawah 12 tahun untuk dapat menyalurkan hobi atau bakat mereka dalam mengolah makanan dengan dibimbing langsung oleh Chef Bayu Topandas, Sous Chef Aston Cirebon Hotel and Convention Centre.

Program ini, sekaligus juga sebagai bentuk komitmen dari Aston Cirebon Hotel and Convention Center untuk memberikan atmosfer berbeda di bidang kuliner.

Food and Beverage Manager, Bagus Aria Widyawan mengatakan program ini pertama kali dilaksanakan pada Sabtu lalu, 12 Agustus 2017. Dan akan selalu diadakan setiap hari Sabtu pukul 15.00 – 17.00. Dengan biaya pendaftaran Rp. 75.000,- nett/anak.

"Setiap anak akan mendapatkan topi chef, celemek dan sertifikat. Kegiatan ini diadakan di Oasis Poolside yang akan langsung dipandu dan diperagakan oleh Chef Bayu Topandas, Sous Chef Aston Cirebon Hotel and Convention Centre,"jelasnya.




Nantinya, setiap peserta dibebaskan memilih 2 menu dari 5 menu yang ditawarkan untuk diolah sesuai dengan kreatifitas masing-masing peserta. Lima Menu tersebut yaitu, Pizza lover, Mini Burger, Sandwich, Pasta Creation dan Dougnuts Decoration.

Bagua Aria Widyawan menambahkan, program ini selain digelar reguler setiap hari Sabtu. Juga dapat di sesuaikan dengan permintaan peserta, selama sudah memenuhi kuota minimal 5 orang peserta.

“Diluar jadwal reguler ada juga jadwal khusus sesuai dengan permintaan peserta. Untuk mengadakan kelas khusus ini, tiap peserta cukup membayar hanya Rp 125.000,-. Dan akan mendapat fasilitas khusus juga yaitu, hotel tour, buku resep, voucer berenang, snack, welcome drink dan free cake dekorasi”pungkasnya.(CB-003)