Besok, Akan di Gelar Upacara Penyerahan Pahlawan Angkatan Laut Dari CIAYUMAJAKUMING


Selasa, 8 Agustus 2017 besok akan menjadi hari yang cukup penting bagi masyarakat CIAYUMAJAKUNING Subang dan Karawang. Pasalnya esok hari di lapangan alun-alun Kejaksan Kota Cirebon akan dilaksanakan upacara penyerahan pahlawan dari CIAYUMAJAKUMING yang gugur di medan tugas kepada pemerintah daerah masing-masing baik Kota atau Kabupaten.

Upacara penyerahan pahlawan ini, dijelaskan oleh Letkol Marinir Yustinus Rudiman digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017 nanti.

"Ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik yang ke-72,"jelas Yustinus usai pelaksaan gladi resik upacara yang digelar pagi tadi.




Mereka yang telah gugur di medan tugas, lanjut Letkol Marinir Yutinus lagi. adalah putra-putra terbaik dari daerah CIAYUMAJAKUNING Subang dan Karawang. Penyerahan pahlawan ini, dimaksudkan agar mereka bisa menjadi suri tauladan bagi generasi muda di daerahnya masing-masing.

"Mereka, para pahlawan yang telah gugur telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa ini. Dan sekarang giliran kita untuk mengisi kemerdekaan ini menjadi lebih baik,"tambahnya.

Ditambahkan juga oleh Letok Marinir Yustinus, dalam upacara penyerahan pahlawan esok, akan dimeriahkan juga dengan aksi terjun payung. Sebanyak 11 penerjun payung dari pasukan elit Denjaka, akan menunjukan kebolehannya melakukan aksi terjun payung dan mendarat dilapangan alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon.

"Aksi terjun payung ini sengaja akan dilakukan oleh pasukan elit Denjaka, karena kita ingin memberikan yang terbaik bagi Kota Cirebon,"pungkasnya(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM