Bawa Rombongan Pusdikomal "Mudik" Kolonel Laut PM Samista Promosikan Wisata Cirebon


Komandan Pusdikpomal Surabaya, Kolonel Laut PM Samista berserta rombongan Pusdikpomal Surabaya, Sabtu 5 Agutus 2017 kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon dalam rangka bersilahturahmi.

Selain itu, kunjungannya bersama rombongan Pusdikomal Surabaya ini juga dikatakan oleh Kolonel Laut PM Samista dalam rangka mengenalkan potensi wisata Cirebon, salah satunya Keraton Kasepuhan.

"Kunjungan kita ke Keraton Kasepuhan dalam rangka silaturahmi, ini juga merupakan suatu langkah untuk mempromosikan keberadaan Keraton Kasepuhan sebagai Cagar Budaya kebanggan masyarakat Cirebon" ujarnya.

Sasmita, juga mengatakan. Keraton Kasepuhan ini sangat perlu untuk dilestarikan keberadaanya. Jalan untuk melestarikan cagar budaya, dapat dimulai dari segi kebersihan dahulu, karena bila keraton bersih dan tertata rapih maka turis lokal maupun mancanegara akan senang berkunjung.

"Apalagi beberapa waktu mendatang agar digelar Festival Keraton Nusantara tentunya mesti dijaga dengan baik lagi,"tambah Samista.

Selain berkunjung ke Keraton Kasepuhan, Kolonel Laut PM Samista bersama rombongan Pusdikpomal Surabaya juga berkunjung ke kompleks Makam Sunan Gunung Jati untuk melakukan ziarah.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM