Jumat, 23 Juni 2017

Jumat, Juni 23, 2017

Volume kendaraan yang melintasi Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) mengalami peningkatan yang cukup signifikan, bahkan hingga tiga kali lipat pada sepekan terakhir.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Wakil Presiden Direktur PT Lintas Marga Sedaya, Firdaus Azis. Ia mengatakan jumlah kendaraan sudah tercatat sebanyak 64.875 unit kendaraan yang keluar dari Tol Cipali via GT Palimanan,

"Sedangkan untuk kendaraan yang masuk gerbang Tol Palimanan menuju arah Jakarta sebanyak 18.590 unit, sampai dengan hari ini, Jumat (23/6) pukul 06.00,"ujarnya.

Azis juga menyebutkan bahwa pihak PT LMS telah menyiapkan sistem voucher sebagai pengganti uang fisik yang bisa didapatkan di GT Palimanan melalui petugas JKR sebagai langkah memangkas waktu transaksi manual di gerbang tol yang bisa menimbulkan kepadatan.

"Untuk langkah antisipasi, guna memercepat transaksi digerbang tol"tambahnya

Tak lupa kepada para pemudik, Azis menghimbau  agar selalu memperhatikan beberapa hal terkait keselamatan dalam berkendara diantaranya memastikan kendaraan agar selalu dalam kondisi terbaik atau prima, dan fokus serta patuhi rambu lalu lintas."bila lelah, sempatkan untuk beristirahat di rest area ataupun tempat istirahat sementara,"himbaunya.(CB-003)