LMS Himbau Pemudik Gunakan Transaksi Elektronik Di Gerbang Tol

Pada saat arus balik, pengelola Tol Cipali PT Lintas Marga Sedaya (LMS) menghimbau kepada pemudik yang akan kembali ke arah Jakarta menggunakan Tol Cipali, agar menggunakan uang elektronik (e-payment) untuk bertransaksi di gerbang tol.

Direktur Operasional LMS, Rinaldi mengatakan. Himbauan penggunaan uang elektronik ini guna memperlancar antrian saat pembayaran.

“Diharapkan pengemudi menyiapkan e-payment dengan saldo yang cukup pada saat arus balik ke arah Jakarta, sehingga dapat mempercepat transaksi demi kelancaran arus lalu lintas di Tol Cipali,” kata Rinaldi, Selasa (27/6).

Selain itu, pengemudi juga dihimbau saat arus balik, untuk menyiapkan uang pas Rp 55.500,-. Khususnya bagi kendaraan yang masuk dari GT Kaligangsa atau GT Brebes Timur (sebelum masuk tol Cipali, melalui GT Palimanan utama), karena tidak ada pembulatan tarif.

"guna mempercepat transaksi yang menggunakan tunai, LMS juga menjual voucher pengganti uang tunai dengan tarif normal Rp 55.500 sebelum gardu tol oleh petugas JKR dengan identitas LMS,"tambahnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM