Sabtu, September 05, 2015
Serunya Makan di Kenny Rogers Roasters Grage City Mall
CIREBON—Restoran Kenny Rogers Roasters yang ada di Grage City Mall Jalan A. Yani Pegambiran Kota Cirebon memperpanjang promo makan “70 ribu berdua” hingga 20 September 2015, dengan memberikan menu makanan pilihan yang sehat untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di wilayah Cirebon.
Promo makan 70 ribu berdua tadinya merupakan promo untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 yang diadakan selama 13-31 Agustus 2015, akan tetapi karena besarnya antusias pengunjung KRR, maka promo tersebut diperpanjang hingga 20 September mendatang.
Manager Marketing Kenny Rogers Roasters, Ajeng Dwiyatcita mengatakan promo makan 70 ribu berdua memiliki tagline, less fat, less salt, less calories, karena menu yang dipilih adalah menu yang tidak banyak menggunakan banyak garam, minyak dan cara pengolahannya pun menggunakan teknik baked.
“Melalui promo kemerdekaan makan 70 ribu berdua, kami mengimbau semua orang agar memulai memilih makanan yang sehat,” kata Ajeng.
Menu makanan promo makan 70 ribu berdua, konsumen yang datang mendapatkan 2 set menu KRR yang terdiri dari ¼ roasted chicken dengan aromatic rice yang gurih dan mushroom chicken soup sebagai pelengkapkanya. Dan semua menu itu bisa didapatkan di seluruh restoran KRR seluruh Indonesia selama promo berlangsung.

Selain di Grage City Mall Kota Cirebon, Restoran KRR juga ada di Mall Aeon BSD, Mall Paris Van Java Bandung, Mall Bintaro X Change, Lippo Mall Puri, CSB Mall Cirebon, Pacific Place Mall, Pondok Indah Mall 2, Mall Of Indonesia, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, Fx Sudirman, Mall Puri Indah, Mall Taman Anggrek, Mall Kota Kasablanka, Balekota Tangerang, Cibubur Junction, Botani Square Bogor, Tunjungan Plaza Surabaya, Sun Plaza Medan, Plaza Medan Fair, Center Point Medan, Pluit Village, Grand Galaxy Park Bekasi, Green Baywalk, Pejaten Village, dan Grand Metropolitan Mall.

0 comments:

Posting Komentar