Adera & SHE akan tampil di Artesis Pool Cafe Aston Cirebon

Aderaprabu Lantip Trengginas memulai kariernya di dunia musik pada tahun2011. Album pertamanya ialah“lebih indah”dirilis pada tahun 2011.

Adera begitu sapaanAnak darimusisi Indonesia Ebiet G. Ade ini melaksanakan konser megakaryanya pada 29 Desember 2012 di dome UMM dengan menghabiskan dana sekitar 30 juta yang kesemuanya ditanggung mahasiswa fakultas kedokteran UMM.

Akan tampil bersama SHE (Sound and Harmony Eclectic) adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dan berdomisli di Bandung.
Grup musik ini dibentuk pada tanggal22 Februari tahun 2000.
Pembentukan anggota band yang kesemua personelnya adalah kaum hawa, tujuh orang"Mojang Priangan",dimulai dari ide mantan manajer SHE, Dino Naturandang.

Mereka yang tadinya tidak saling kenal satu samalain, dikumpulkan oleh Dino, yang ingin membentuk band dengan berawakkan perempuan semua, dalam sebuah pertemuan di studio musik di Bandung.

Grup band ini sendiri masing-masing personelnya mempunyailatar belakang musik yang berbeda-beda, namun berkeinginan yang sama untuk mengemas semuaperbedaan tersebut dalam sebuah harmonisasi musik atau suatu keselarasan alunan nada yang indah diblantika musik tanah air.
Kalimat sebelumnya juga merupakan makna terjemahan bebas dari kepanjangan tigahuruf,SHE(Sound and Harmony Eclectic), yang mewakili nama grup band asal Bandung ini.

Album pertamanya berjudul"Tentang Aku, Kamu, dan Dia"yang diliris meramaikan blantika musik Indonesiapada bulan Januari 2005.
Album perdana mereka ini bertemakancinta segitiga, yang dituangkan dalam singleandalannya dengan judul yang sama.
Dalam album rekaman SHE yang kedua, mereka juga mengusung lagucinta dan perselingkuhan tetapi dalam lirik yang terkesan lebih jenaka.
Dengan lagu utamanya adalah"SlowDown Baby", yang menggambarkan mengenai perilaku dari pria kebanyakan dewasa ini yang sukanya akansegala sesuatu yang berbau instan, serba cepat, padahal baru saja berkenalan.

Hal ini terkandung di dalampenggalan lirik lagu tersebut,"Slow down baby, just let it flow(Sabar sayang, biarkan segala sesuatunya mengalir dengan normal apa adanya)".

Lagutersebutini dimuat di dalam album kedua mereka yang berjudul"Tersenyum Lagi", diluncurkan ke pasaran bursa musik tanah air pada tanggal4 Meitahun2007.
Di album keduanya ini selain terkesan jenaka, ada juga yang berlirik nakal, seperti"Selingkuh Sekali Saja"yang menggambarkan tentang seorang wanita yang meminta izin kepada kekasihnya untuk berselingkuh sekali sajademi memuaskan rasa penasarannya pada sosok pria lain yang telah menggoda hatinya.

Saksikan penampilan terbaik keduanya di Artesis Pool CafeAston Cirebon Hotel & Convention Centerdalamevent yang digelar oleh Sampoerna bersama SHELTER RADIO 95.3FM di Soundsations Party,Jumat malam, 17 Oktober 2014 mulai pukul 18.00 sampai dengan 22.00 WIB. First Snack Charge Rp. 80,000 termasuksnack dan tersedia pula paket table dengan harga Rp. 800,000 termasuk snack dan minuman untuk 4 orang.

Untuk informasi dan reservasi silakan menghubungi nomor telepon 0231  829 8000 atau 0828 1799 8000

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM