Kamis, 26 Desember 2013

Kamis, Desember 26, 2013
Cirebon Bribin merupakan akun twitter yang memiliki visi informatif edukatif dan menghibur, selalu menyuguhkan informasi seputar Cirebon dengan cara yang berbeda dari akun-akun twitter yang telah ada sebelumnya.

Fungsi informatif Cirebon Bribin dijalankan oleh sosok legenda Cirebon “Baridin” yang telah familiar bagi kalangan masyarakat Cirebon sehingga penyuguhan informasi, edukasi dan hiburan melalui akun Cirebon Bribin lebih efektif.

Bribin dalam Bahasa Cirebon artinya berisik/ramai, jika ditarik secara filosofis pada nama akun Cirebon Bribin artinya akun yang selalu berisik menyuguhkan informasi, edukasi dan hiburan kepada seluruh teman di twitter.

Berdiri pada 11 September 2013 lalu, Cirebon Bribin terus melakukan inovasi kontennya agar visi menyampaikan informasi, edukasi dan hiburannya semakin baik dan terus memberikan manfaat untuk masyarakat.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami, kritikan, saran dan masukan selalu kami tunggu untuk perbaikan konten Cirebon Bribin. Terima Kasih.