Kamis, 14 Maret 2024

Kamis, Maret 14, 2024
Suasana berbuka puasa di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon, Rabu (13/3).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Penjualan voucher buka puasa bersama (bukber) di Kampoeng Ramadhan ASTON Cirebon Hotel and Convention Center pada Ramadan tahun ini laris manis. Angkanya bahkan melonjak tajam dari penjualan di tahun sebelumnya.

Hal tersebut seperti dikatakan General Manager ASTON Cirebon, Niken Damayanti pada Rabu 13 Maret 2023.

"Tahun ini terjual 1.010 voucher, tahun lalu hanya 450 an," katanya.

Niken menjelaskan, ASTON Cirebon memberikan penawaran harga menarik untuk voucher bukber di Kampoeng Ramadan dengan harga Rp179 ribu nett per pax.

Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga reguler bukber di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon yang ditawarkan dengan harga Rp199 ribu nett per pax.

"Penjualan voucher ini dari awal kita launching dan sudah close kemarin, tanggal 12 Maret 2024," jelasnya.

Dengan harga yang ditawarkan tersebut, tamu bisa menikmati seluruh hidangan yang disajikan di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon dengan jumlah keseluruhan mencapai 255 menu.

Adapun menu yang menjadi andalan adalah hidangan premium beef brisket, roasted chicken tandori, Beef Kofta, Chicken Shawarma, Claypot Noodle juga bakso sapi.

Ia menambahkan, tahun ini pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 12 ribu pax paket bukber di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon.

Jumlah ini meningkat dibandingkan penjualan di tahun sebelumnya.

Pasalnya, tahun ini harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kita juga harga ada adjustmen nih, di Rp199 ribu tahun lalu Rp248 ribu, itu pasti secara volume saat harga diturunkan ekspektasi kita volume harus tinggi karena ada penyesuaian harga," tambahnya. (CB-003)