Sabtu, Maret 23, 2024
CSB Mall ajak 100 anak yatim bermain, belanja di Mall

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka berbagi berkah ramadan, sekaligus juga melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR), CSB Mall mengundang 100 anak yatim dari lima Yayasan Yatim Piatu di Kota Cirebon, Jumat 22 Maret 2024.

Kegiatan diawali dengan ngabuburit di tenant playground Dinopark, Kidzlandia, dan Funworld, anak-anak diberikan kebebasan untuk bermain selama kurang lebih 2 jam.

Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan belanja di tenant Hypermart dimana setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan
mereka.

Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka menikmati hidangan buka puasa bersama dengan manajemen pengelola CSB Mall, persembahan dari tenant Hokben.

Senyum bahagia terpancar dari wajah mereka,menyiratkan rasa syukur dan kebahagiaan yang mendalam.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan sembako dari CSB Mall kepada lima yayasan, masing-masing berupa 40 kg beras, 2 liter minyak goreng, 5 kg gula, 2 bungkus teh celup, dan 2 karton mie instan.

Direktur CSB Mall - PT Karya Bersama Takarob - NWP Property Group Teges Prita Soraya menyampaikan, jegiatan ini merupakan bagian dari komitmen CSB Mall dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain yang mungkin tidak didapatkan setiap hari oleh mereka," kayanya, Sabtu (23/3).

Menurut Teges, kegiatan CSR kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena kami ingin memberikan pengalaman berbelanja dan juga hiburan yang ada di CSB Mall kepada anak-anak tersebut.

"Semoga hal ini dapat membawa kebahagiaan yang belum tentu didapatkan setiap hari oleh mereka," ujarnya.

Dalam kesempatan ini lanjut Teges, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi. CSB Mall berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama,” tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar