Sabtu, 16 Maret 2024

Sabtu, Maret 16, 2024
Bersantai menghabiskan waktu di kamar ASTON Cirebon. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center menghadirkan promo Ramadan Mantul untuk anda yang ingin staycation atau menghabiskan waktu libur di hotel.

Promo Ramadan Mantul ASTON Cirebon, bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mungkin bosan di rumah dan ingin berlibur tanpa harus pergi keluar kota.

Bukan hanya bagi warga lokal saja, tawaran promo Ramadan Mantul di ASTON Cirebon ini juga bisa dimanfaatkan oleh Anda yang kebetulan ingin berlibur di Cirebon.

Adapun promo Ramadan Mantul ASTON Cirebon ini, memberikan penawaran harga spesial untuk paket menginap sambil menikmati seluruh fasilitas di ASTON Cirebon dan sudah termasuk sarapan atau sahur serta berbuka puasa.

General Manager ASTON Cirebon, Niken Damayanti menjelaskan, dengan promo Ramadan Mantul ASTON Cirebon paket harga yang semula harganya Rp1.265.000, tamu cukup membayar Rp925.000 nett per kamar.

"Dengan benefit satu kamar, sahur atau breakfast untuk 2 orang dan 1 paket berbuka puasa untuk 1 orang," jelasnya.

Niken menambahkan, tawaran promo Ramadan Mantul di ASTON Cirebon ini bisa didapatkan dengan cara melakukan pemesanan langsung ke ASTON Cirebon.

"Dan berlaku untuk periode tanggal 13 Maret hingga 8 April 2024," katanya. (CB-003)