Jumat, Februari 16, 2024
Membludak, pengunjung rela mengantri untuk dapat mencicipi oden Lawson.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Lawson, convenience store yang dikenal dengan makanan cepat saji bercitarasa Jepang, resmi hadir di Kota Udang, Cirebon, Jumat (16/2).

Lawson resmi membuka gerai pertamanya yang berlokasi di jalan Raya Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Lawson berkembang pesat di Jepang dan telah menyebar ke berbagai negara. Di Indonesia, Lawson telah terlebih dahulu hadir di wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Dikenal dengan konsepnya yang menyediakan tempat yang nyaman untuk makan dan minum, Lawson menawarkan berbagai produk makanan siap saji yang memiliki Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama Republik Indonesia.

Produk favorit Lawson antara lain, aneka jenis oden yang viral, karaage, tsukune, chicken teriyaki, sandwich, onigiri, beragam bento, serta minuman kopi dan ragam minuman lainnya.

Corporate Communication Manager Lawson Indonesia, Firly Firlandi, mengatakan keputusan membuka gerai di Cirebon didasarkan pada minat yang signifikan dari masyarakat, terutama kalangan muda, terhadap berbagai kuliner Jepang dan Korea.

"Lawson menyajikan citarasa Jepang dalam setiap produknya, dengan oden sebagai produk unggulan. Kami adalah salah satu pioner dalam memperkenalkan oden di Indonesia dan kami berupaya menemukan cita rasa yang pas untuk lidah masyarakat Indonesia, oden spicy adalah salah satunya. Meskipun di negeri asalnya, oden biasanya tidak disajikan dalam rasa pedas," katanya.

Produk-produk unggulan ini, lanjutnya, dikolaborasikan dengan kuliner Korea yang juga populer di kalangan anak muda, seperti tteokbokki dan tteokkochi. 

"Masyarakat Cirebon sudah banyak yang tahu tentang Lawson dan berbagai menu favorit seperti oden dan karaage. Beberapa di antaranya bahkan bertanya di media sosial tentang kapan Lawson akan buka di Cirebon," tambahnya.

Ia menambahkan, dengan adanya gerai baru ini, masyarakat Cirebon dapat menikmati pengalaman berbelanja dan menikmati hidangan lezat ala Lawson yang telah diakui kualitas dan kehalalannya.

"Lawson Convenience Store berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi pelanggannya. Dengan membuka gerai di Cirebon, Lawson berharap dapat memperluas jangkauan dan memperkuat kehadirannya di Indonesia," tutup Firly.

Sementara itu, dari pantauan Cirebon Bribin, gerai pertama Lawson di Jalan Raya Perjuangan terus dipadati pengunjung sejak pagi hingga sore tadi.

Pengunjung yang datang didominasi oleh muda-mudi yang datang sendiri ataupun bersama teman-temannya.

Mereka rela mengantri demi dapat merasakan oden Lawson yang sudah terkenal di berbagai kota besar. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar