Minggu, 28 Januari 2024

Minggu, Januari 28, 2024
ASTON Cirebon menghadirkan 3 pilihan hampers ekslusif untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center, dalam menyambut Tahun Baru Imlek menghadirkan hampers Chines New Year untuk Anda yang ingin berkirim kepada keluarga atau teman.

Berkirim hampers saat Tahun Baru Imlek menjadi salah satu tradisi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Tradisi berkirim hampers di Tahun Baru Imlek ini, menjadi salah satu cara istimewa untuk menyampaikan harapan keberuntungan, kebahagiaan dan kemakmuran kepada keluarga atau teman.

Marketing Communication ASTON Cirebon, Hendra Prayogo mengatakan “ASTON Cirebon memiliki
tiga varian menu hampers di Tahun Naga ini.

"Ada Char Siew Pie, pai lezat menggunakan saus char siew berukuran diameter 20 cm, lalu ada Chinese Roasted Chicken, satu ekor ayam yang memiliki rasa gurih dan daging yang dipanggang menggunakan bumbu khas dan yang terakhir ada Chinese Roasted Duck, yaitu satu ekor bebek panggang rempah yang memiliki daging juicy," katanya.

Hendra menyebutkan, hampers ekslusif Tahun Baru Imlek dari ASTON Cirebon ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp200 ribuan.

"Char Siew Pie Rp269 ribu, Chinese Roasted Chicken Rp289 ribu, dan Chinese Roasted Duck Rp475 ribu. Seluruhnya harga yang ditawarkan sudah nett," sebutnya.

Ia menambahkan, hampers ekslusif yang ditawarkan ASTON Cirebon dapat dipilih sesuai selera dan menjadi pilihan terbaik sebagai hadiah tahun baru Imlek bagi orang terkasih.

"Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi nomor WhatsApp Official ASTON Cirebon di
0819-7898-000. Dengan tampilan yang cantik hampers ini cocok untuk melengkapi momen Imlek
bersama keluarga dan kerabat tercinta," tambahnya. (CB-003)