Kamis, 25 Januari 2024

Kamis, Januari 25, 2024
Makan malam spesial Tahun Baru Imlek di ASTON Cirebon juga akan diisi dengan berbagai penampilan hiburan untuk keluarga. Foto: ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Perayaan Imlek tahun 2024 sudah mulai terasa antusiasnya.

Hal tersebut tampak dari pusat perbelanjaan hingga hotel yang sudah menghias diri dengan ornamen khas Imlek.

Tahun Baru Imlek, selain identik dengan hiasan ornamen khas berwarna merah dan emas.

Juga identik dengan tradisi menyantap hidangan bersama keluarga terdekat atau sahabat.

ASTON Cirebon Hotel and Convention Center, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada perayaan Tahun Baru Imlek kali ini juga menghadirkan paket makan malam dengan tema "Chinese New Year Eve Buffet Dinner".

Marketing Communication ASTON Cirebon, Hendra Prayogo mengatakan, Chinese New Year Eve Buffet Dinner ini akan diadakan pada tanggal 09 Februari 2023 pukul 18.30 hingga pukul 21.30 WIB.

"Hidangan khas Tahun Baru China pun hadir di setiap meja di ASTON Cirebon. Menciptakan atmosfer yang ceria dan hari yang berbahagia," katanya, Kamis (25/1).

Lebih lanjut Hendra menjelaskan, dengan mengusung konsep buffet, beragam hidangan lezat yang menggoyang lidah akan disajikan bagi para pengunjung.

"Mulai makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama sampai hidangan penutup. Seperti Zhima Qiu (onde-onde China), Fried Mantou, Sup Haiwong Losun, Chicken Crispy Hongkong, Beef Black Bean Garlic, La Mian, Roasted Peking Duck dan masih banyak lagi," jelasnya.

Tidak hanya itu, berbagai pertunjukan pun akan disajikan sebagai pengiring acara makan malam yang diadakan di Oasis ASTON Cirebon ini, diantaranya Wushu, Barongsai, Liong, Dewa Uang, dan Live Acoustic Music yang akan memeriahkan acara di tahun Naga ini.

Hendra mengatakan, ada kabar gembiranya bagi Anda yang ingin menikmati makan malam spesial Tahun Baru Imlek bersama keluarga di ASTON Cirebon.

"ASTON Cirebon memberikan harga Early Bird, khusus pembelian tanggal 24 Januari hingga 02 Februari 2024 dengan harga Rp238 ribu nett per orang. Sedangkan untuk harga normalnya dibanderol dengan harga Rp288 ribu nett per orang dan untuk anak-anak umur 3 sampai 12 tahun dengan harga Rp148 ribu nett per orang," katanya.


"Untuk melakukan pemesanan paket makan malam perayaan malam Tahun Baru Imlek ini dapat langsung menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon 0819-7898-000. Terima kasih," tambahnya. (CB-003)