Sabtu, 27 Januari 2024

Sabtu, Januari 27, 2024
Murid-murid Legacy Music Center unjuk kebolehan dihadapan orang tua dan tamu undangan.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Legacy Music Center, sekolah musik yang ada di Kota Cirebon hari ini melangsungkan prosesi grand opening, Sabtu (27/1).

Yang menarik, prosesi grand opening Legacy Music Center ini diwarnai dengan penampilan dari murid-murid dan juga guru dihadapan para tamu undangan serta orang tua.

Owner Legacy Music Center, Sonu Taulany, mengatakan, Legacy Music Center berbeda dengan sekolah musik lain di Kota Cirebon.

"Kita berinovasi tentang mengajar musik bukan hanya dari segi pengajarannya saja tapi lebih dari segi experience yang bakal didapatkan dari anak-anak," katanya.

Karenanya, Legacy Music Center menawarkan program-program tak hanya menarik namun juga dapat membuat anak-anak lebih mahir bermain musik.

Seperti kelas yang durasinya lebih panjang, yakni 45 menit dan program camping trip.

Juga Legacy Music Center akan menghadirkan musisi terkenal untuk datang.

"Jadi mungkin sekitar setahun ada dua musisi terkenal yang akan kita undang untuk bikin workshop tentang sound writing tentang gimana viralkan lagunya, tentang bikin video klip dan lain-lain," katanya.

Ada pun kelas yang dibuka di Legacy Music Center antara lain, kelas vokal, kelas piano, kelas biola, kelas gitar, drum terus kelas selo dan saxophone.

"Legacy Music Center juga memiliki harapan untuk melihat anak-anak di Kota Cirebon bisa berkembang di dunia musik," tutup Sonu. (CB-003)