Selasa, 12 Desember 2023

Selasa, Desember 12, 2023

Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana menghadiri kegiatan Resepsi HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 di Aula SMPN 1 Kota Cirebon.
 

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana menghadiri kegiatan Resepsi HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023.

Resepsi HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 tersebut berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Kota Cirebon pada Senin (11/12).

Selain Ruri, turut dihadiri Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, Ketua PGRI Kota Cirebon, Irawan Wahyono , Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat, Dede Amar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kadini serta para pejabat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ruri memberikan apresiasi kepada seluruh guru yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Cirebon.

Menurut Ruri, guru memiliki peran besar dalam pembangunan Kota Cirebon dan negeri ini sehingga layak mendapatkan apresiasi.

"Kegiatan ini adalah wujud apresiasi kepada para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang berkontribusi dalam mencerdaskan, menginspirasi, mendidik, dan membimbing anak-anak bangsa," katanya. (CB-003)