Senin, 23 Oktober 2023

Senin, Oktober 23, 2023
Sesi konferensi pers En's Wedding Festival (EWF) 2023, Minggu (22/10).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - En's Wedding Festival (EWF) 2023, pameran vendor pernikahan terbesar di Cirebon akan kembali hadir.

EWF 2023 direncanakan akan digelar pada tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023 di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-Belhotel Cirebon.

Kali ini, EWF 2023 akan hadir dengan mengusung konsep wedding Romania.

Karena melibatkan vendor-vendor wedding se-Ciayumajakuning. EWF 2023 sangat disarankan untuk dikunjungi bagi calon-calon pengantin.

Apalagi EWF 2023 juga menyiapkan grand prize satu unit sepeda motor. Selain itu juga ada cashback hingga gratis sewa mobil Alphard.

Ketua Pelaksana EWF 2023, Wilyandi, mengatakan, acara yang rutin digelar ini, menjadi ajang silaturahmi para vendor wedding se-ciayumajakuning.

Disamping itu juga untuk membangkitkan vendor-vendor baru dengan kreatifitas dan kualitasnya masing-masing.

"Selain lokal, Ewf 2023 juga akan memunculkan vendor-vendor besar dari luar kota," katanya dalam sesi konferensi pers EWF 2023, Minggu (22/10).

Menurut Wily, EWF merupakan kesempatan terbaik bagi masyarakat atau calon pengantin untuk mendapatkan promo-promo menarik dari para vendor.

"Bagi mereka yang melakukan dealing selama pameran, juga berkesempatan mendapatkan grand prize yang sudah disiapkan," ujarnya.

Selain menghadirkan vendor-vendor wedding. EWF 2023 juga akan diisi talkshow untuk menambah wawasan hingga fashion show.

Dalam kesempatan yang sama, pemilik Calandra Decoration, Rita Buntoro menjelaskan soal konsep wedding Romania

Menurutnya, wedding dengan konsep Romania memiliki ciri khas tersendiri yang selalu melekat di setiap acara pernikahan.

"Konsep Romania juga tidak pernah kehilangan pasar pada setiap tahunnya ditengah persaingan wedding dengan konsep modern," jelasnya.

Seperti diketahui, trend pernikahan sekarang yang banyak diusung adalah konsep modern, karena kebanyakan pengantin inginnya minimalis tapi elegan.

"Tapi untuk konsep Romania klasik timeless, tidak pernah lekang oleh waktu," pungkasnya. (CB-004)