Jumat, 06 Januari 2023

Jumat, Januari 06, 2023
Donor darah menjadi bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT Metland Hotel Cirebon yang ke 9, Jumat (6/1).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland Hotel Cirebon menggelar kegiatan donor darah pada Jumat (6/1). Kegiatan ini diikuti karyawan hotel, tamu hingga undangan dari berbagai instansi swasta dan pemerintah.

Dalam kesempatan ini, Metland Hotel Cirebon berhasil mengumpulkan sebanyak 36 kantong darah dari 50 peserta yang hadir. Selanjutnya, kantong darah yang terkumpul diserahkan untuk membantu PMI Kota Cirebon menjaga ketersediaan darah.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda mengatakan, donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan 9 tahun Metland Hotel Cirebon.

"Sebagai rangkaian HUT Metland yang ke 9. Kemarin juga ada coastal clean up atau aksi bersih pantai di Pantai Pelabuhan Cirebon," katanya kepada Cirebon Bribin.

Ia menjelaskan, Metland Hotel Cirebon dalam rangka bersyukur bisa menginjak usia yang ke 9 tahun mencoba untuk berbagi dan menebar kebaikan atau manfaat untuk sekitar dan lingkungan.

Hal ini sesuai dengan tema perayaan yang diusung yakni 9REAT TOGETHER yang berarti baik bersama-sama.

"Harapan kita di usia yang ke 9 ini menjadi semakin baik dalam melayani para tamu dan juga bermanfaat bagi orang lain. Semangat kebersamaan dan lebih baik dalam memberikan pelayanan terbaik akan kami jadikan misi khusus di tahun 2023 ini bagi seluruh tim Metland Hotel Cirebon," jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, puncak acara perayaan 9 tahun Metland Hotel Cirebon akan digelar pada tanggal 10 Januari 2023 dengan berbagi kebahagian bersama anak – anak berkebutuhan khusus Yayasan Beringin Bakti Cirebon.

"Sebagai Ucapan terima kasih kepada para tamu loyal Metland Hotel Cirebon, kami juga akan memberikan special menu saat sarapan pagi untuk tamu yang menginap," ujarnya. (CB-003)