Jumat, Januari 06, 2023
Kegiatan Kenal Pamit Ditpolairud Polda Jabar, Jumat (6/1).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sinergitas dan kolaborasi antar instansi di Kota Cirebon selalu dibutuhkan. Sekali pun terjadi pergantian pucuk pimpinan.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi, saat menghadiri kegiatan Kenal Pamit Dirpolairud Polda Jabar, Jumat (6/1/2023) di Gedung Pesat Gatra Dirpolairud.

“Atas nama Pemda Kota Cirebon, kami mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol I Made Sukawijaya, sebagai Dirpolarud Polda Jabar yang baru,” tutur Agus.

Agus berharap sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin antara Pemda Kota Cirebon dan Ditpolairud Polda Jabar dapat tetap terjaga dengan baik.

Selanjutnya kepada Kombes Pol Arnapi, Agus juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan Pemda Kota Cirebon.

“Kepemimpinan Kombes Pol Arnapi dapat menjadi inspirasi bagi segenap anggota dan juga menjadi dasar bagi Kombes Pol I Made Sukawijaya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan,” tutur Agus.

Agus juga menambahkan bahwa sinergitas dan kolaborasi yang terjalin antara Pemda dan Dirpolairud Polda Jabar selama ini sangat bermanfaat untuk pembangunan di Kota Cirebon.

Dengan sinergitas dan kolaborasi maka tercipta stabilitas dan masyarakat Kota Cirebon dapat hidup dengan nyaman, tenteram dan aman. “Sehingga berdampak padda peningkatan kualitas hidup, kegiatan sosial, ekonomi dan budaya masyarakat,” tutur Agus.

Sementara itu Kombes Pol Arnapi, mengaku memiliki kesan mendalam selama bertugas di Ditpolairud Polda Jabar yang markas komando (Mako) berada di Kota Cirebon dan merupakan tanah kelahirannya sendiri.

“Kesan saya satu tahun satu hari di kampung halaman, kesan baik tentunya. Saya bisa kembali ke tanah kelahiran, bertugas disini membuat saya lebih dekat dengan keluarga,” tuturnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar