Rabu, 05 Oktober 2022

Rabu, Oktober 05, 2022
Suasana di Pantai Kejawanan, Wisata Bahari Kejawanan saat masa uji coba pembukaan.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Wisata Bahari Kejawanan di kawasan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan, Kota Cirebon banyak menarik perhatian masyarakat.

Pasalnya, pasca direvitalisasi Wisata Bahari Kejawanan menampilkan wajah baru yang membuat banyak orang tertarik untuk datang berkunjung.

Bukan hanya masyarakat Kota Cirebon, namun wisatwan dari berbagai daerah sekitar juga penasaran untuk melihat langsung wajah baru Wisata Bahari Kejawanan.

Pada masa uji coba pembukaan kembali kawasan Wisata Bahari Kejawanan, pada akhir bulan September hingga awal Oktober 2022, terlihat antusiasme yang begitu tinggi dari wisatawan.

Namun sayangnya, bagi Anda yang belum sempat mengunjungi kembali Wisata Bahari Kejawanan sepertinya harus bersabar.

Pasalnya, Wisata Bahari Kejawanan untuk saat ini ditutup sementara untuk kunjungan wisatawan.

Penutupan sementara Wisara Bahari Kejawanan ini semula direncanakan hanya dua hari yakni tanggal 3 dan 4 Oktober 2022 dan akan kembali buka pada tanggal 5 Oktober 2022.

Hal tersebut sebagaimana yang tertera dalam pengumuman yang diunggah melalui akun Instagram PPN Kejawanan @ppnkejawanan pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Namun, dalam unggahannya hari ini. PPN Kejawanan mengumumkan bahwa Wisata Bahari Kejawanan akan ditutup sementara waktu mulai hari ini hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Diinformasikan bahwa mulai tanggal 5 Oktober 2022 Wiata Bahari Kejawanan ditutup sementara sampai pemberitahuan selanjutnya," katanya sebagaimana dikutip Cirebon Bribin dari unggahan diakun Instagram @ppnkejawanan hari ini, Rabu 5 Oktober 2022.

Pihak PPN Kejawanan mengajak seluruh masyarakat bersabar dan mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat terhadap Wisata Bahari Kejawanan.

Adapun penutupan sementara Wisata Bahari Kejawanan adalah untuk meningkatkan kenyamanan bagi wisatawan.

"Kami berupaya untuk dapat terus meningkatkan kenyamanan pengungjung," tutupnya. (CB-003)