Rabu, 21 Juli 2021

Rabu, Juli 21, 2021
Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon sangat mendukung upaya Pemerintah dalam penanganan Covid-19, salah satunya program vaksinasi untuk menciptakan herd immunity. ASTON Cirebon juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 dengan memberikan harga spesial untuk menginap dengan menunjukkan sertifikat vaksin.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Asst. Director of Sales ASTON Cirebon, Diana Puspita kepada Cirebonbribin pada Rabu (21/7).

"Ini merupakan Program Stay Safe With us yang baru saja diluncurkan oleh ASTON Cirebon," ungkapnya.

Pada program Stay Safe With Us ini, tamu yang menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 cukup membayar Rp 698 ribu nett.

"Sudah termasuk juga sarapan untuk dua orang," katanya.

Diana menjelaskan, program Stay Safe With us ini berlaku mulai tanggal 20 Juli hingga 31 Agustus 2021. Sertifikat vaksin yang ditunjukkan bisa untuk tahap pertama.

"Asalkan nama pemesan sama dengan nama yang tertera di sertifikat vaksin," jelasnya.

Dia menambahkan, tidak ada batasan lamanya waktu menginap dalam promo ini. Namun untuk tamu yang akan menginap lebih dari 3 malam wajib memberikan hasil antigen test negatif, guna menghindari adanya isolasi mandiri.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh tamu yang menginap agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," tambahnya. (CB-003)