Jumat, 18 Juni 2021

Jumat, Juni 18, 2021
Penuh haru, Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama saat menyapa anak-anak dalam kegiatan penyerahkan bantuan hari ini, Jumat (18/6).

KEJAKASAN (CIREBON BRIBIN) - Memberi tidak akan menjadikan kita miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan sudah mengatur segalanya bagi umatnya.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama usai menyerahkan bantuan dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan di Masjid Al Hidayah Kelurahan Kesepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, Jumat (18/6).

"Berbagi adalah cara terbaik untuk sesama. Hanya dengan berbagi dan menolong, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama," ungkapnya.

Dia menyebutkan, bantuan yang diserahkan kepada pengurus Masjid Masjid Al Hidayah dan warga sekitar berupa Al-Quran, mukena, sarung dan snack. Bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan berguna.

"Bantuan perlengkapan ibadah ini semoga masyarakat dapat lebih khusuk dalam beribadah. Juga semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat," pungkasnya. (CB-003)