Sabtu, 26 Desember 2020

Sabtu, Desember 26, 2020

Baliho bergambar Ahmad Sahroni di Jalan Kanggraksan, Kota Cirebon

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Sebuah baliho bergambar Ahmad Sahroni dengan tulisan "Ahmad Sahroni, mimpi jadi presiden: Mumpung mimpi masih gratis, ngga bayar” terpampang di sebuah Jalan Kota Cirebon.

Roni tampak mengenakan jas hitam dan berdasi warna biru dengan suasana santai.Ia pun tersenyum sambil kedua tangannya berada dipinggang.

Baliho tersebut tampak mencolok karena ukurannya yang sangat besar dan mudah terlihat oleh pengguna jalan.

Kepada Cirebonbribin, Ahmad sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini pun membuka suaranya tentang baliho tersebut.

Menurutnya, baliho tersebut merupakan insiatif dari teman-temannya di cirebon yang notabene anak muda.

"Saya hanya ingin memberi motivasi dengan mereka dari berbagai kalangan lewat billboard ini," ungkap pria yang juga merupakan Bendahara Umum Partai NasDem ini, Jumat (25/12).

Mengenai quote atau tulisan dalam baliho, dia mengatakan bahwa itu trademark merupakan bagian dari dirinya.

"Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” ujar Sahroni dalam keterangannya,

Dia menegaskan, bahwa baliho tersebut sama sekali tidak mengandung maksud politik apa pun. Justru, sebaliknya, baliho tersebut merupakan bentuk dorongan pada para pemuda di Cirebon untuk berani bermimpi seperti dirinya.

“Bisa diperhatikan kalau balihonya saja hanya foto saya, enggak ada atribut partai misalnya. Ini emang tujuannya untuk memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. Ini saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin gembel seperti saya juga punya hak untuk mau bermimpi,” katanya.

Pengusaha sukses ini pun mengkisahkan, bahwa pencapaian yang berhasil diraihnya kini merupakan buah dari kemauannya untuk mewujudkan mimpi saat masih berprofesi sebagai sopir dulu.

"Sekarang kan Alhamdulillah saat ini saya sudah sukses. Jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” tutupnya.(CB-003)