Kamis, 27 Juni 2019

Kamis, Juni 27, 2019





Direktur Poairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko berikan wawasan tentang bahaya paham radikalisme kepada masyarakat nelayan Blanakan, Subang




SUBANG (Cirebon Bribin) - Direktorat Polairud Polda Jabar gelar sambang masyarakat pesisir dalam rangka program quick win Polri kegiatan 1 penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila, yang bertempat di KUD Mandiri Mina "Fajar Sidik" Blanakan, Kabupaten Subang, Kamis (27/6/2019).




Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko dalam kegiatan tersebut memberikan pemahaman kepada masyarakat nelayan Blanakan, tentang paham radikal dan bahayanya paham tersebut bagi bangsa Indonesia.


Bantuan Polis Asuransi bagi masyarakat Nelayan Blanakan, Subang


"Salah satu ciri paham radikal adalah intoleransi, baik itu antar agama maupun intern agama," kata Handoko kepada seluruh nelayan.



Handoko juga mengingatkan betapa pentingnya kita, bangsa Indonesia untuk menjunjung tinggi Pancasila, sebagai salah satu benteng diri untuk mencegah masuknya paham radikalisme.



Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Handoko mengajak masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax dan pengaruh untuk berbuat anarkis.



Dir Polairud Polda Jabar serahkan bantuan sembako bagi masyarakat nelayan Blanakan

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing demi keutuhan NKRI," katanya.



Diakhir kegiatan, masyarakat nelayan Blanakan mendapatkan bantuan sarana kontak, polis asuransi dan juga bantuan paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan nelayan.(CB-003)