Sabtu, 20 Januari 2018

Sabtu, Januari 20, 2018


Grage Hotel Cirebon gelar Samyang Chalenge di area Street Food, Grage Hotel Cirebon, yang beralamat di RA. Kartini No. 77 Cirebon, Sabtu (20/1)

Puluhan peserta ikut memeriahkan acara adu cepat lomba menyantap kuliner dari Korea ini.

Mie Samyang yang terkenal akan rasa pedasnya ini memang mendapat perhatian khusus di kalangan pecinta kuliner Cirebon.

Dijelaskan oleh Diana Adelia, selaku Public Relation Grage Hotel Cirebon. Gelaran Samyang Chalenge ini adalah yang pertama kali dihadirkan oleh Grage Hotel Cirebon.

Dengan maksud untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar kuliner Samyang sekaligus ajang promosi Grage Street Food.

"Karena banyaknya penggemar Samyang di Cirebon, kami menghadirkan Samyang Chalenge ini sekaligus mengenalkan Grage Street Food di Grage Hotel Cirebon,"jelasnya.



Dalam Samyang Chalenge ini, seluruh peserta diharuskan menyantap Samyang yang diracik khusus oleh Chef Grage Hotel Cirebon dan dihabiskan secepat mungkin.

Dari keseluruhan peserta, satu orang berhasil menghabiskan Samyang yang disajikan dalam waktu yang sangat singkat, yakni 48 detik.

"Gelaran Samyang Chalenge ini berlangsung dengan sangat meriah, terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi,"pungkas Diana.(CB-003)