Minggu, Oktober 16, 2022
Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarsyah Fikarno melepas peserta jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58 tahun.

SUMBER CIREBON - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon mengadakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat di Cirebon.

Dalam kegiatan jalan sehat ini, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon pun menyiapkan sejumlah hadiah diantaranya Umroh, Sepeda Motor, Mesin Cuci, Sepeda, Televisi dan hadiah menarik lainnya.

Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono dan Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarsyah Fikarno melepas peserta jalan sehat dimulai dari kantor DPD di jalan Fatahillah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (16/10) pagi.

Agung mengungkapkan, di hari ulang tahun Partai Golkar ini diharapkan mampu lebih dekat dengan masyarakat.

Maka dengan hal itu dirinya meyakini Partai Golkar bisa memenangi kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang.

"Sesuai dengan tema kegiatan ini 'Partai Golkar Menang Masyarakat Sejahtera' dan itu yang kami harapkan," ungkapnya usai melepas peserta jalan santai di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon.

Ditempat yang sama, Ketua DPP Partai Golkar, Dave Akbarsyah Fikarno menuturkan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini juga dalam rangka memecahkan rekor muri jalan sehat terbanyak di Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka mengatakan, gelaran tersebut pun dilaksanakan untuk mengingatkan kepada masyarakat kalau partai berlogo pohon beringin ini masih berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

"Masyarakat sangat antusias. Intinya, Golkar tetap bersama masyarakat," katanya.

Selain jalan sehat, pada puncak peringatan HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Cirebon akan melakukan ziarah dan doa bersama di makan salah satu Wali Songo, yakni Sunan Gunung Jati.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun daerah. Ia pun berharap, Partai Golkar bisa menang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada), pemilihan legislatif (pileg), dan pemilihan umum tingkat daerah atau nasional.

"Harapannya Golkar menang dan mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai juara," pungkas Teguh. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar