Minggu, 16 Oktober 2022

Minggu, Oktober 16, 2022
Pimpinan EWF Cirebon, Ernest Firman melakukan pemotongan tumpeng dalam syukuran perayaan hari jadi EWF Cirebon yang ke dua tahun.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon hari ini menggelar syukuran hari jadinya yang ke dua tahun, Minggu 16 Oktober 2022.

EWF Cirebon merupakan perusahaan pialang resmi yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Pimpinan Equityworld Futures (EWF) Cirebon, Ernest Firman memimpin acara syukuran yang dihadiri sejumlah karyawan dengan melakukan pemotongan tumpeng di kantor EWF Cirebon dan dilanjutkan dengan membagikan 300 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Ulang tahun EWF Cirebon tanggal 16 Oktober. Tahun ini yang ke dua. Waktu pertama donor darah sekarang kita coba pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Ernest di kantor EWF Cirebon, Minggu (16/10).

Ia mengatakan, ada sebanyak 300 paket sembako yang dibagikan hari ini kepada masyarakat yang membutuhkan Desa Kroya, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon.

"Untuk masyarakat jompo, yatim piatu, dan lainnya. Kami juga turut melibatkan aparat Desa dan salah seorang nasabah EWF Cirebon yang berdomisili di sana," katanya.

Usia yang ke dua menurut Ernest dimaknai dengan EWF Cirebon dengan tetap menjalankan bisnis sesuai dengan visi misi saat pertama kali EWF hadir. Dengan terus memberikan edukasi dan sosialisai kepada calon-calon nasabah.

"Untuk sekitar semoga kita bisa menjadi tempat bagi pemuda pemudi setempat berkarya," ujarnya.

Terkait perkembangan bisnis EWF Cirebon, Ernest mengungkapkan pada tahun ke dua ini ada sebanyak 400 nasabah baru yang telah bergabung. EWF Cirebon juga terus melebarkan sayap untuk menjangkau daerah-daerah di sekitar Kota Cirebon.

"Sekarang lagi gencar di Majalengka. Tanggal 9 November besok kita juga ada pembukaan pusat sosialisasi dan edukasi atau agen di daerah Leuwimunding Majalengka," ungkapnya.

Pembukaan agen di daerah-daerah merupakan salah satu cara EWF Cirebon untuk bisa menjangkau lebih banyak calon nasabah.

Terkait tantangan bisnis saat ini, Ernest mengatakan akan ada kompetisi dengan usaha riil yang sempat mundur saat pandemi Covid-19 kemarin.

Namun, EWF Cirebon memiliki keyakinan bahwa akan bisa terus tumbuh.

"Saya yakin EWF Cirebon bisa jadi partner bisnis untuk para calon nasabah. Sebagai second liner disamping bisnis utama yang mulai bergeliat pasca Covid-19," pungkasnya. (CB-003)