Rabu, September 14, 2022
Konsep baru gerai D'Cost CSB Mall, lebih berwarna, lebih luas dan nyaman.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Salah satu jaringan restoran seafood terkemuka di tanah air, D'cost kembali membuka gerainya di CSB Mall setelah hampir 2 tahun lamanya berhenti beroperasi.

Pembukaan kembali D'Cost di CSB Mall dibarengi dengan berbagai perubahan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

CEO PT Pendekar Bodoh, Henry Teja Kusmana menjelaskan, saat ini D'Cost berada dibawah manajemen yang baru dibawah PT Pendekar Bodoh.

Beberapa perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan antara lain mulai dari konsep tempat, tampilan makanan, penyempurnaan menu termasuk promo-promo yang dihadirkan.

"Promonya juga lebih heboh sekarang ada Rp15.000, banyak sekali yang kita lakukan," jelasnya saat ditemui di gerai D'Cost CSB Mall.

Terkait gerai D'Cost CSB Mall, Henry mengatakan konsep yang diusung adalah tropical. Dengan tempat yang lebih luas, lebih berwarna dan ceria.

"Lebih enak, lebih fun, lebih enjoy, colorful jadi nggak bosen. Sangat jauh dibandingkan dengan konsep-konsep kita yang lama," katanya.

Khusus pada periode pembukaan kembali D'Cost CSB Mall, Henry menyebutkan ada promo khusus mulai dari Rp10.000.

"Kita dari tanggal 14 sampai dengan 16 itu ada promo Rp10.000. Kita siapkan 5 menu unggulan kita, ada nasi goreng spesial, spaghetti ada lagi menu ayam, menu ikan, kita sudah siapkan semua," sebutnya.

Ia juga menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengkampanyekan tema baru yakni Kembali ke D'Cost untuk mengajak pelanggan lama kembali lagi dengan memberikan promo makanan Rp15.000 setiap harinya.

Dalam kampanye ini, pihaknya juga bekerjasama dengan salah satu Yayasan untuk membantu keluarga pra sejahtera.

"Dari menu Kembali ke D'Cost, kita alokasikan Rp1.000 per transaksi untuk nantinya disalurkan guna membantu keluarga pra sejahtera," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar