Sabtu, April 23, 2022
Hotel Neo Cirebon merayakan hari jadi yang ke-7 bersama warga. Foto : Dok. Neo Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Memasuki usianya yang ke-7 pada tanggal 20 April 2022, NEO Cirebon merayakan hari jadinya dengan serangkaian acara.

Dimulai dengan bekerjasama dengan kelurahan Kesenden membagikan 70 Nasi kotak kepada anak yatim piatu pada 16 April 2022.

Lalu dilanjutkan dengan acara bagi - bagi 70 liter minyak goreng gratis kepada warga RT 002 Kelurahan Kesenden pada 20 April 2022.

Sebagai ungkapan rasa syukur, pada puncak perayaan hari jadinya, NEO Cirebon juga mengundang warga sekitar hotel untuk berbuka puasa bersama dengan menu khas Ramadhan pada tanggal 20 April 2022.

"Karena bertepatan dengan bulan ramadhan, maka kami mengundang warga sekitar dan pengurus masjid terdekat untuk merasakan pengalaman berbuka puasa bersama di Hotel NEO Cirebon dan membagikan minyak goreng gratis bagi warga yang datang," ungkap, Hotel Manager NEO Cirebon, Richard Sembiring pada Sabtu (23/4).

Acara puncak perayaan hari jadi Neo Cirebon ini ditutup dengan acara potong tumpeng secara simbolis, juga syukuran dan pembagian bingkisan kepada karyawan Neo Cirebon.

Richard menambahkan, sesuai dengan tagline-nya #DreamDifferently, di situasi yang belum sepenuhnya pulih pada saat ini, NEO Cirebon senantiasa tetap ingin menyediakan akomodasi, venue dan pelayanan yang berbeda, namun tetap yang terbaik kepada semua pelanggan.

"Harapannya kedepan NEO Cirebon semakin sukses dan bisa memberikan dampak yang terbaik kepada semua pihak, baik para tamu maupun lingkungan sekitar," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar