Rabu, Januari 26, 2022
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar bersama PLT GM Grage City Mall memantau pelaksanaan vaksinasi anak di Grage City Mall, Rabu (26/1).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage Group mendukung akselerasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kota Cirebon.

Dukungan ini diwujudkan melalui sinergi dengan Polres Cirebon Kota untuk menggelar vaksinasi anak dosis kedua untuk anak usia 6-11 tahun.

Vaksinasi dosis kedua untuk anak ini dilaksanakan di Grage City Mall, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon pada Selasa hingga Rabu, 25-26 Januari 2022.

Peserta vaksinasi anak menerima suntikan vaksin dosis kedua.

Plt General Manager Grage City Mall, Ratu Sukmayani yang mewakili Grage Group mengatakan, sinergi bersama Polres Cirebon Kota ini merupakan bukti komitmen Grage Group untuk mendukung program vaksinasi dari Pemerintah.

"Grage Group selalu berkomitmen untuk mendukung program Pemerintah untuk masyarakat," katanya, Rabu (26/11).

Yani menjelaskan, vaksinasi dosis kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi dosis pertama yang sebelumnya juga dilaksanakan di Grage City Mall.

"Sebelumnya kami juga telah bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi dosis pertama untuk anak usia 6-11 tahun," jelasnya.

Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini dijelaskan Yani tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dia menambahkan, selanjutnya vaksinasi dosis kedua untuk anak usia 6-11 tahun akan kembali digelar di Grage City Mall tanggal 3-7 Februari 2022.

"Jangan lupa untuk datang, dengan membawa bukti vaksinasi dosis pertama dan jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan," tambahnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar mengatakan, vaksinasi untuk anak selain untuk memberikan perlindungan. Juga sebagai dukungan terhadap pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

Dirinya mengapresiasi seluruh pihak yang ikut mendukung suksesnya vaksinasi anak.

"Juga kepada tenaga kesehatan yang selalu siap melaksanakan kegiatan vaksinasi," tandasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar